Rustini UKM Rajut ISMEA mengikuti Festival Payung Rajut Indonesia 2021.

Festival Payung Rajut Indonesia 2021.

Rustini UKM rajut yang biasa menghasilkan produk rajut seperti sepatu, tas, sweater, syal, bunga dan aksesoris, kali ini membuat payung dalam Sewindu Festival Payung Indonesia. Festival berlangsung dari 4-6 Desember 2021 di Taman Balekambang Solo, Jawa Tengah. Festival ini bertujuan tetap setia merawat spirit optimisme kreativitas kolektif masyarakat. Tetap melakukan kebersamaan SKILL SHARE antar: pembuat payung tradisi, crafter, seniman, komunitas kreatif, budayawan, akademisi , beragam profesi dengan masyarakat. Hingga terjalin rajutan kebersamaan merawat keberagaman Indonesia.

Tema ‘this too, shall pass’ (yang inipun, akan berlalu), mengajak semua untuk tetap optimis di tengah masa pandemi . Pandemi pun akan berlalu dan menjadi suatu peluang!

Festival di selenggarakan secara hybrid dan pengunjung di arena dibatasi. Selebihnya bisa melihat Festival Payung Indonesia via live streaming YouTube dan Instagram.

Berikut hasil Payung rajutan Rustini.

Dengan tema Gemilang Indonesia ku, Rustini merajut payung bermotif stupa yang melambangkan kejayaan raja-raja. Nenek moyang kita begitu besar kekuasaannya sampai negeri Siam, Afrika, India, Thailand. Flora faunanya terbanyak yang membawa Indonesia sebagai sabuk dunia, demikian penjelasan Rustini. Anggota ISMEA yang berproduksi di Depok ini tercatat sebagai anggota di cabang Depok dan Bogor sejak 2017.

Ketua umum ISMEA mendukung Rustini Ayo bantu like di
https://www.facebook.com/groups/1275974086079771/permalink/1560895207587656/?sfnsn=wiwspwa

Semoga sukses membawa citra bangsa. Kami ISMEA bangga dengan Rustini. Bangga menjadi bagian UKM Indonesia.


Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*