ISMEA Memberi Wadah Bagi Wirausaha Milenial

Staf Ahli Menpora Syamsul Qomar bersama pengurus ISMEA dan Wirausaha Pemuda & Mahasiswa

Milenials di era Revolusi 4.0 dikategorikan sebagai pengguna perkembangan inovasi teknologi terbanyak. Berbagai aplikasi teknologi mereka kuasai dan menjadi bagian dari dirinya menjalani berbagai aktivitas. Dalam serbuan produk-produk yang ditawarkan oleh market place on line, kebanyakan berasal dari produk impor. Banyak diantara pemuda dan mahasiswa memiliki on line shop dan menjual produk-produk impor. Produk IKM sendiri masih kurang beredar di marketplace on line.

Staf Ahli Menpora bersama Wirausaha Milenial ISMEA
Sandi Uno mengomentari produk daur ulang pengusaha mahasiswa

ISMEA dalam Gelar Multiproduk Asli Indonesia ++ mengikutsertakan wirausaha mahasiswa dan pemuda untuk ikut mempromosikan produk mereka. Ada sebagian yang masih sederhana, ada juga yang telah layak memiliki standar menuju ekspor.

“Corona” mendapat hadiah dari Blibli dan Johanes pemegang 4 Gold market place

Kemenpora pada 2020 telah mulai melakukan pendampingan terhadap pengembangan wirausaha pemuda. Dalam kesempatan penutupan acara, Menpora Zainuddin Amali mengutus Staf Ahli nya Syamsul Qomar untuk berkunjung ke stand stand milenial ISMEA ini, melihat produk-produk mereka.

Wirausaha mahasiswa

Tahun 2020 ISMEA mencanangkan pemberdayaan wirausaha pemuda dan mahasiswa agar semakin meningkat bagi yang sudah produsen serta menumbuhkan wirausahawan muda baru.

Produsen “Corona’ Jilbab
Produsen “Pisang Ijo Nusantara”
Produsen Lift Up Aloe Vera
Bening Artwork
Millennial ISMEA dan Bang Sandi Uno

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*