Fafa Aloe Vera Mengikuti MUSAID EXPO di Turki


Alhamdulillah UKM ISMEA produk Lidah Buaya dengan brand FaFA terpilih mengikuti MUSIAD Expo ke Turki. FaFa mewakili UKM Indonesia di ajang Internasional bergengsi tersebut. UKM FaFa menjadi peserta termuda sebagai penerus brand FaFa Aloe Vera. Faiq Hisyam Muhadzdzib. Faiq menjadi salah satu anak muda yang di siapkan untuk memasuki dunia entrepreneurship. ISMEA sudah satu tahun ini memberikan perhatian khusus kepada wirausaha muda dan wirausaha mahasiswa.

Semoga menjadi pemantik dan menggerakkan para wirausaha muda lainnya untuk lebih serius dan tekun menggeluti dunia entrepreneurship

MUSIAD EXPO dihadiri perwakilan dari 120 negara, dengan 80 negara khusus. Indonesia mengirimkan 36 peserta dari berbagai provinsi, FaFa Aloe Vera mewakili provinsi DKI Jakarta. Delegasi Indonesia terdiri dari perusahaan besar (pabrikan) dan UMKM.

FaFa Aloe Vera anggota ISMEA, salah satu dari para UMKM yang dikut sertakan dalam delegasi Indonesia di
MUSIAD EXPO Turki.

Ketua ISMEA Endang Rudiatin memberikan dukungan dan selalu memonitor anggotanya dalam promosi dan pemasaran produk. Ia mengapresiasi pemerintah daerah DKI Jakarta yang sudah membawa UMKM ke ajang pameran luar negeri. Pengalaman berpameran diluar negeri bernilai penting bagi UMKM agar produk ekslusif nya dikenal dan memiliki prospek diakui di antara produk-produk pabrikan. Pameran berlangsung 18-21 November 2020.


Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*