Selamat Pagi ISMEA


Assalamu’alaikum, selamat pagi para sahabat ISMEA.

Happy weekend.

Beberapa kegiatan yg dikoordinir langsung ISMEA spt Handycraft Colourful dan Gebyar Batik ISMEA sepanjang September dan Oktober sudah berakhir dan alhamdulillah, sukses, mendapat apresiasi banyak kalangan juga support dr kemenkop, kemenprin, SMESCO dan instansi daerah kota Bekasi.

ISMEA juga mensupport anggota nya untuk ikut serta dl event Beli Indonesia di SMESCO yg diadakan oleh IIBF yg sdh memiliki jaringan seluruh Indonesia. Alhamdulillah, laris manis buat kuliner dan fashion menambah brand dan jaringan. Keikutsertaan ISMEA diforum tsb mendpt apresiasi beberapa kalangan pebisnis.

Selanjutnya ISMEA akan diikutsertakan dalam Roadshow Aceh dan Yogya. Semoga kelanjutan kerjasama ini bisa lebih ditingkatkan. IIBF dikenal dg program program motivasi dan counseling Bisnis.

Kita juga baru menghantar 42 anggota ISMEA mengikuti seminar digital marketing, bersama 235 ukm, trainer, reseller, maklon, franchise yg diadakan Ptse Pertamina. Selanjutnya kami akan memanfaatkan peluang ini guna meningkatkan fungsi web ismea.net

Perlu diinfo di sini, bagi para anggota ISMEA dan wag ini utk bisa membedakan event yg dilaksanakan oleh ISMEA ataupun bukan ttp melibatkan anggota ISMEA.

Yg resmi dikoordinir oleh ISMEA, maka semua pengelolaan dikoordinir oleh pic yg ditunjuk ISMEA dan diinfo kan di wag ini.
Pengaturan ini tdk hanya pameran tetapi juga pelatihan.

Bila ada yg menawarkan pameran atau pelatihan kpd anggota ISMEA, boleh tanyakan siapa pic dan mudah diklarifikasi ke pengurus.
Diluar ketentuan di atas, bukan menjd tanggung jwb ISMEA, bila ada komplain dll. ISMEA selalu memberikan harga sesuai pengelola pameran/pelatihan. Dan ikut aktif mempublikasi kegiatan utk peningkatan pengunjung pameran.

Semoga menjadi panduan bagi seluruh anggota ISMEA, dan sukses selalu

Ketum ISMEA.

http://ismea.net


Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*