Indepreneur Rising?


Indepreneur Rising?

Untitled-1

Open For Public, Everyone Is Invited. Perhelatan #wowcreativityday kali ini Indepreneur Rising. Marketeers bekerja sama dengan Galeri Indonesia WOW! Hari Minggu 28 Agustus 2016. Di SME Tower Jl. Jendral Gatot Subroto Kav 94 Jakarta.

_____________________________

Assalamu’alaikum, selamat pagi semua sahabat ISMEA.

Semoga Senin menjdi hari baru di minggu ini utk mengulangi kesuksesan di minggu yg lalu. Setiap hari adalah peningkatan dalam promo dan pemasaran, juga dalam kualitas produk dan kualitas diri sbg ukm.

Sesungguhnya kualitas sbg ukm ada pada bgmn customer atau mitra atau investor meyakini cara kita memandang diri kita sbg ukm yg dpt diandalkan dlm produk dan sbg mitra. Singkat nya bgmn kita membangun kepercayaan di lingkungannya.

Semua kegiatan yg diikuti para member ISMEA insya Allah berjln lancar, baik yg dikelola secara internal maupun eksternal.

Demikian pameran colourful handycraft bekerjasama dg Revo Town Bekasi Square, sesuai sasaran dan target kedua pihak baik Revo maupun ISMEA. Pameran ini akan berakhir dan menyusul GEBYAR BATIK 2016 28 September-9 oktober. Dg 16 booth khusus ISMEA. Dan seluruh program acara digagas oleh ISMEA. Selamat bekerja semua tim dan pengisi booth semoga sukses dan lancar.

Semua produk ukm handmade mulai dr handycraft hingga fashion, sudah mendapat tempat bagi konsumen bekasi kota dan sekitarnya. Alhamdulillah

MDC Smesco minggu kmrn, ISMEA mendpt 8,5 meja utk kuliner dan 5 meja bagi craft dan fashion. Memang MDC blm bisa mengulangi sukses di awal awal penyelenggaraan nya, tetapi ISMEA yg berpartisipasi tetap dpt mengambil manfaatnya. Para newcomers kuliner spt kang Kautsar Siomay salmon, mbak Dwi sop durian kunyil, mas Joko sambel congor dan bunda Upi burger bangor juga diapresiasi oleh pengunjung. Bunda Upi tdk kalah dg yg muda muda. Selamat bunda Upi, kreatif tidak kenal usia.

Bunda Harmi Kede kuliner Medan, Dodol Betawi mbak Elvi, dikunjungi oleh duta koperasi Dedi Gumilar yg dikenal sbg Miing, mendapat masukan berharga dan sekaligus dibeli produk nya.

Duta koperasi yg lain Chynthia Lamusu berkenan berfoto dg Bening Pempek, Siomay Salmon, Burger Bangor

Pakar Psikologi dan trader utk pasar Singapore dan Thailand memberikan masukan juga bagi batik Lasem yg dibuat home decor serta sepatu etnik Viviela dan tas kulit Andong.

Pengalaman bagi kita, setiap event yg kita ikuti hendaklah dihitung tdk saja dr sisi materi dan finansialnya saja tetapi juga dari nilai manfaat, jaringan, klien, test pasar dan promo produk.

Semoga semua kita sukses.

Ketum ISMEA

whatsapp-image-2016-09-06-at-3-20-45-am

whatsapp-image-2016-09-06-at-3-20-07-am


Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*